FOTU FOTU KELULUSAN DI PARAY CITY

disini terdapat futu futu dari mereka yang telah lulus pada taon 2011 berSAMA  dengan kelumpuk saye yaitu samson bernea, kristina rahayu, naomi elisinta, anggita ,aprilia, dan vany yulisa yg karena ada tambahan satu org lagi yaitu wina kami jadi berdelapan  yg di bagi oleh 2 sehingga menjadi 2 kelompok nah sekarang bagian futu futu a ya ^_^ tpi di karenakan oleh kebanyak foto yg akan masuk dan susah untuk di upload jadi saya tampilkan beberapa foto saja  

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

G3(Gara-Gara Galon)

film berikut ialah suatu karya para anak muda
yaitu produksi (invinix.net)

klo tinggal kan KOmen kalian a

Dipublikasi di Uncategorized | 1 Komentar

Akibat Nitrogen Oleh Driver

akibat yang diderita oleh penyelam tidak lain tidak bukan adalah suatu gejala dimana didalam darah terdapat gelembung nitrogen yang dapat menyebabkan gangguan tehadap aliran darah ke sel sel lain hal ini disebabkan karena darah mengalami penurunan tekanan udara yang mendadak pada saat ddriver naik ke permukaan setelah ia menyelam ke kedalaman tertentu

Dipublikasi di Uncategorized | 3 Komentar

Akibat Menembus Kecepatan Cahaya

kecepatan cahaya ialah kecepatan dimana suatu benda bergerak dengan kecepatan yang bisa mencapai 300.000kilometer per jam nya
Apabila manusia bergerak menggunakan kecepatan cahaya maka yang akan terjadi adalah manusia membentur dinding udara yang dapat menyebabkan terbakar nya manusia gendang telinga pecah akibat tekanan dari udara yang sangat cepat tersebut,mata yang dapat buta, juga manusia tidak dapat bernafas sebagai mana mesti nya apa bila tanpa menggunakan alat bantu bernafas(bagian tubuh nya tercerai berai karena ikatan antar molekul nya lepas ) sehingga hal ini hanya dapat dilakukan di tempat yang tidak ada tekanan udara seperti Luar Angkasa
di luar angkasa pun apabila kita bergerak mengendarai kendaraan yang bergerak menggunakan kecepatan cahaya maka lintasan waktu nya pun akan ber beda

contoh nya seperti 2 orang anak kembar salah satu nya di bawa ke luar angkasa yang nomor 1. setelah 25thn yang nomor 1 kembali dari luar angkasa pada saat pulang umur yg nomor 2 sudah 25 tahun sedangkan yang nomor 1 cuman bertambah 4thn

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

11 HAL YANG KONYOL BANGET BUAT COWOK TAPI DISUKAI CEWEK

1.Masang foto berdua di mobil [aduh ttm kitaaaaa]
Cewek paling seneng kalo fotonya berdua dipajang, apalagi kalo di mobil. Maksudnya biar lo inget terus sama dia. Padahal, foto itu bakal bisa jadi pemicu temen-temen lain buat ngejek-ngejek elo.

2.Make baju yang kembaran [pake tank top bedua?]

Cewek bakal seneng kalo cowoknya pake sesuatu yang sama dengan dia. Apalagi kalo tuh baju dipake barengan. Kesannya kompak banget. Emang sih, bikin tengsin. Tapi buat cewek, ini jadi kebanggaan.

3.Nyimpen boneka di mobil lo [mobilnya daiatzu feroza tpi isinya boneka helow kitty]

Cewek tuh seneng banget kalo bisa ninggalin barang di mobil cowoknya. So, lo emang harus maklum. Terutama kalo tuh boneka, salah satu favoritnya. Mendingan lo terima aja deh, dari pada ribut.

4.Hang out bareng temen-temen ceweknya [bencis alert]

Cewek kalo udah hang out bareng temen-temen ceweknya bisa ngobrol berjam-jam. Tapi cewek tuh seneng lho, kalo cowoknya mau nemenin dia pas hang out sama cewek-cewek. Pasalnya, dia pengen semua temen ceweknya tau kalo dia punya cowok. Udah gitu dia bakal nanya pendapat temen-temennya tentang lo.

5.Nemenin belanja [ah biasa klo ini]

Cewek suka banget ngajak cowoknya belanja. Soalnya mereka tuh pengen tau pendapat cowoknya tentang barang yang mereka beli. So, sabar aja kalo diajak muterin mal. Tapi kalo ujungnya disuruh bayarin wah gaswat juga ya!

6.Dipaksa dateng ke acara keluarganya [ini jga sah sah aja]

Nah, hal yang satu ini pasti bikin kikuk. Apalagi kalo belum deket sama keluarganya. Yang ada lo cuma basa basi nggak jelas. Asal tau aja ya, cewek itu ngerasa dapet lampu hijau dari ortu kalo cowoknya boleh dateng ke acara keluarga. Apalagi kalo saat itu lo bisa ngobrol bareng ortunya.

7.Nyimpen sms-sms dari dia [gak ada space wat ttm]

Biasanya cewek suka banget ngirimin sms yang nggak penting di mata lo. Kayak ngasih tau dia lagi ngapain lah atau curhat lewat sms. Dan biasanya, cewek seneng banget kalo smsnya disimpen. Biar kesannya dia penting dan selalu ada di kepala lo.

8.Diajak nonton telenovela [amit jabang bayik]

Diajak nonton telenovela atau film serial Taiwan bisa bikin lo enek sendiri.Tapi, cewek tuh pengen cowoknya suka hal yang sama. Jadi, kalo diajak ngobrol soal tuh film bisa nyambung.

9.Disuruh ngertiin lirik lagu yang romantis

< Dimata cewek lagu-lagu romantis itu liriknya nggak jauh beda sama perasaan mereka. Nggak heran mereka bisa nangis hanya gara-gara dengerin lagu kayak gitu. Makanya, lo dipaksa buat ngertiin tuh lirik.

10.Disuruh nemenin dia ke salon [biasa juga]

Cewek itu suka banget kalo cowoknya bisa ngikutin kegiatannya dia. Biar kesannya setia gitu deh.

11.Diatur cara pake baju [kebiasaan jelek cewe] Cewek suka cowok yang stylish. Apalagi cowok yang nggak salah kostum. Cewek juga suka kalo penampilan cowoknya dipuji sama orang lain. Biar kesannya dia ikutan ngebantuin lo dandan. Makanya, mereka suka ngatur-ngatur.

Dipublikasi di Uncategorized | 7 Komentar

HAL-HAL YANG PALING DI SEBELIN CEWEK

1.Dikritik soal fisik.

Ini masalah paling krusial dalam sebuah hubungan. Jangan sekali-sekali lo mengkritik soal penampilan fisik terutama berat badan. Sekali lo ngomong ini dan dia nggak terima, bisa runyam urusannya. Maskud lo mungkin perhatian tetapi jangan kelewat batas. Kalo bilang bajunya nggak matching mungkin masih bisa diterima. Tapi kalo lo bilang “kok kamu gemukan sekarang”. Bisa dianggap menghina harga diri tuh.

2.Nggak didengerin dengan serius kalo sedang bicara

Ini emang sangat tergantung situasi. Kalo lo lagi sibuk baca buku atau nonton film, mungkin lo nggak suka diganggu. Tapi kalo cewek lo ngajak ngomong sebisa mungkin lo ngasih perhatian yang serius. Sebab kalo kalo Cuma ngejawab dengan anggukan kepala atau bahasa tarzan doang, doi bisa nganggap lo nggak perhatian dan menganggap remeh urusannya.

3.Melupakan tanggal-tanggal yang dianggapnya penting

Ngelupain utang boleh-boleh aja tapi jangan sekali-sekali ngelupain tanggal-tanggal penting kayak ultah, tanggal jadian, atau first kiss. Cewek kan suka yang hal yang romantis. Nah kalo tanggal jadian aja lo lupa, lo bisa dianggap udah nggak peduli lagi sama kehadirannya dalam hidup lo.

4.Digantung

Ini mungkin juga hal yang paling disebelin sama cewek. Berada dalam sebuah hubungan tapi statusnya udah mulai ngambang. Antara dipacarin sama dicuekin. Kalo lo emang masih suka bilang suka tapi kalo udah bosen mending putusin aja langsung. Pertamanya mungkin doi bakal sakit hati tapi lama-lama pasti bisa nerima kenyataan.

5.Sering ngeles kalo diajak pergi

Nganterin cewek saban doi pergi kadang emang bikin bosen. Tapi kalo setiap diajak jalan atau minta dianterin, lo ngeles melulu, doi yang bakalan keki. Sekali-kali bohong putih sih oke aja jack. Tapi kalo selalu bikin alasan saban diajak jalan, doi bisa curiga berat. Apalagi kalo lo lebih seneng ngabisin waktu sama temen-temen lo ketimbang dia.

6.Terlalu protektif dan cemburu

Cemburuan sih boleh aja. Tapi kalo jadi posesif dan terlalu protektif bisa bikin doi males. Maksudnya mungkin baik selalu ngejaga dia, tapi kalo setiap pergi selalu dikawal kesannya kayak pesakitan yang bakal jatuh kalo nggak ditemenin. Sekali-sekali memberi keleluasaan kan nggak apa-apa.

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

FAKTA SEPUTAR CEWEK

1.Cewek suka dipeluk. Ini bener banget nih. Menurut sebuah buku pedoman percintaan yang dikeluarkan penerbitan terkenal di Inggris, hampir 95 persen cewek di dunia ini seneng dipeluk. Lagi seneng, maupun susah. Kata mereka, tempat teraman di dunia ini adalah dalam pelukan cowok. Nggak percaya, cobain aja. Asal jangan keterusan.

2.Cewek nggak suka cowoknya punya sahabat cewek.

Pada dasarnya cewek tuh cemburuan. Kalo dia ngijinin kita punya sahabat cewek, cuma ada dua kemungkinan. Pertama, dia sayang banget sama kita dan mengorbankan hatinya yang teriris-iris setiap kali kita jalan sama sahabat cewek. Kedua, dia juga punya sahabat cowok, yang statusnya bisa jadi lebih dari sahabat! Eng ing eeeng….

3.Cewek nggak suka diuji kesetiaannya.

Kegantengan banget sih lo, berani-beraninya ngetes kesetiaan cewek? Hehehe! Hati-hati ah, cewek itu terdiri dari belahan jiwa yang sangat sensitif. Kayak ulet bulu. Kalo doi mau menguji kesetiaan kita sih sah-sah aja buat dia. Tapi kalo kita yang coba-coba nguji dia, wuih dia bakal merasa dilecehkan. Ujung-ujungnya, diputusin deh!

4.Cewek suka cowok yang bertanggung jawab!

Ada cewek yang suka sama cowok cool. Ada juga yang suka cowok slenge?an. Apapun tipe kita, yang pasti cewek tuh suka sama cowok yang bertanggungjawab. Berani pedekate, berani nembak, berani mempertanggunjawabkan isi ?tembakan”. Gimana, berani?

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar